window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'AW-11083545641'); Siap Ujian Matematika SMA

Paket SU1 Berisi 15 Buku Privat Matematika Siap Ujian

Rp4.300.000

Paket PA4 berisi 15 Buku terdiri dari:

5 Buku Siap Ujian Matematika SMP

5 Buku Siap Ujian Matematika Wajib

5 Buku Matematika Minat

Hubungi Kami

Kami namakan Buku Matematika ini Buku Privat karena dengan membaca buku ini siswa seperti memiliki guru privat sendiri dimana saja dan kapan saja.

Buku Privat matematika ini merupakan INOVASI BARU disebut juga BUKU BICARA karena berisi kalimat-kalimat penjelasan guru, seperti saat mengajar dikelas, setiap soal di bahas secara detail tanpa ada langkah yang dilewati dan setiap langkah yang dianggap sulit disertai dengan penjelasan. Tidak ada angka yang muncul tiba-tiba karena setiap soal disajikan dengan penjelasan dan langkah yang lengkap.

Buku ini sangat cocok untuk mengisi kekurangan materi matematika siswa dimasa pasca pandemi, karena selama masa pandemi mengharuskan siswa belajar dari rumah selama 2 tahun dan juga sangat cocok untuk siswa yang malu bertanya saat tidak paham suatu materi.

KEUNGGULAN BUKU PRIVAT SIAP UJIAN MATEMATIKA UNTUK SMP dan SMA:

  1. Merupakan Inovasi Baru, belum pernah ada buku privat siap ujian matematika dengan materi yang lengkap untuk jenjang SMP/MTs dan SMA/MA.
  2. Materi dalam buku ini disusun dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami siswa.
  3. Soal-soal dibahas secera bertahap, lengkap  dan rinci dengan tidak ada langkah yang di lompati, setiap langkah yang dianggap sulit disertai penjelasan seperti saat guru mengajar dikelas (bertahap, lengkap, sistematis dan mudah dipahami).
  4. Contoh soal dalam buku SMP/MTs mengacu pada standar soal Ujian Nasional  dan umumnya contoh soal dalam buku SMA/MA berasal dari soal-soal asli naskah soal yang pernah di ujikan di Indonesia, seperti soal asli Ujian Nasional dan soal-soal asli masuk PTN.
  5. Lengkap dan praktis, siswa tidak perlu bingung mengumpulkan catatan yang tercecer.
  6. Hemat, cukup sekali membeli buku tapi seperti memiliki catatan privat selama 1 tahun dan 3 tahun untuk Buku Siap ujian Matematika.
  7. Dengan buku matematika ini diharapkan siswa seperti seperti mempunyai guru privat sendiri dimana saja dan kapan saja

 

Informasi Tambahan

Berat 5 kg
Dimensi 17,6 × 18 × 25 cm

Anda mungkin juga suka…