window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'AW-11083545641'); Matematika IPS Kelas 12 SMA/MA (Matematika Wajib) – Buku Privat Matematika
Obral!

Matematika IPS Kelas 12 SMA/MA (Matematika Wajib)

Rp122.000

Buku ini sangat menekankan pada pembahasan contoh soal. Pembahasan soal dibuat secara lengkap dan jelas tanpa ada langkah yang dilompati, sehingga siswa tidak bingung. Dan langkah-langkah yang agak sulit disertai dengan penjelasan disebelah kanannya, sehingga memudahkan siswa memahami konsep dan langkah pengerjaan soal.

Sistematika penulisan buku ini adalah:

  1. Buku ini berisi materi matematika wajib 2 semester.
  2. Materi dilengkapi dengan contoh soal sesuai materi.
  3. Bagian akhir setiap bab dilengkapi dengan Latihan soal yang pernah diujikan di Indonesia, beserta kunci jawabannya.
  4. Untuk berlatih, telah disediakan ruang kosong untuk menjawab.
Hubungi Kami

Di kelas XII ini siswa akan menghadapi rangkaian ujian yaitu Ujian Akhir  Sekolah untuk menentukan kelulusannya dari Sekolah Menengah Atas dan Ujian Seleksi untuk memasuki Perguruan Tinggi  terutama Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Buku Matematika ini in syaa Allah menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Buku Matematika terbitan kami ini ditulis oleh penulis yang berkualifikasi tinggi yang memahami kurikulum dan memahami psikologi pendidikan siswa, sehingga buku privat matematika yang kami terbitkan merupakan solusi dari 2 pertanyaan yang sering disampaikan peserta didik, yaitu: “Ini angka muncul darimana dan mengapa harus memakai rumus itu”, karena materi matematika disampaikan secara rinci dan bertahap, sesuai dengan logika dan bahasa siswa.

Kelebihan Buku Privat Matematika SMA/MA ini:

  • Buku ini berisi penjelasan-penjelasan yang disampaikan guru/kakak pembimbing saat di kelas.
  • Tidak perlu mengumpulkan catatan yang tercecer.
  • Materi disajikan secara langsung pada inti rumus, sehingga tidak membingungkan.
  • Rumus-rumus lain yang berkaitan ditampilkan pada kotak khusus saat pembahasan soal, sehingga siswa benar-benar paham pemakaian rumus tersebut secara tepat.
  • Kaya dengan contoh-contoh soal yang bersumber dari soal yang pernah diujikan dalam berbagai jenis ujian yang pernah ada di Indonesia dalam berbagai kurikulum.
  • Soal-soal yang digunakan di setiap bab merupakan soal matematika asli berbagai jenis ujian di Indonesia disertai pembahasannya. Diantaranya soal EBTANAS, UAN, UN, Skalu, Sipenmaru, UMPTN, SPMB, SNMPTN, UTBK, SBMPTN, Simak UI, UTUL dan Ujian Mandiri beberapa PTN lainnya. Sehingga siswa dari awal sudah terbiasa dengan soal yang akan mereka hadapi dimasa mendatang.

Tujuan pembuatan buku matematika ini adalah membantu para siswa memahami konsep-konsep matematika, menjawab kebingungan para siswa mengenai cara menyelesaikan soal-soal matematika. Dengan pembahasan yang disusun secara bertahap, tidak ada langkah  yang dilompati dan disusun sesuai dengan alur berpikir siswa. Dan langkah-langkah yang agak sulit disertai dengan penjelasan disebelah kanannya, sehingga memudahkan siswa memahami konsep dan langkah pengerjaan soal. Pada akhirnya siswa akan menemukan sendiri cara cepat versi mereka sendiri, karena mereka benar-benar paham materi tersebut sehingga siswa tidak perlu bingung harus mulai darimana.

Informasi Tambahan

Berat 0,290 kg
Dimensi 17,6 × 1 × 25 cm

Anda mungkin juga suka…