window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'AW-11083545641'); Matematika IPS Kelas 11 SMA/MA (Matematika Wajib) – Buku Privat Matematika
Obral!

Matematika IPS Kelas 11 SMA/MA (Matematika Wajib)

Rp157.000

Buku ini sangat menekankan pada pembahasan contoh soal. Pembahasan soal dibuat secara lengkap dan jelas tanpa ada langkah yang dilompati, sehingga siswa tidak bingung. Dan langkah-langkah yang agak sulit disertai dengan penjelasan disebelah kanannya, sehingga memudahkan siswa memahami konsep dan langkah pengerjaan soal.

Sistematika penulisan buku ini adalah:

  1. Buku ini berisi materi matematika wajib 2 semester.
  2. Materi dilengkapi dengan contoh soal sesuai materi.
  3. Bagian akhir setiap bab dilengkapi dengan Latihan soal yang pernah diujikan di Indonesia, beserta kunci jawabannya.
  4. Untuk berlatih, telah disediakan ruang kosong untuk menjawab.
Hubungi Kami

Buku ini khusus diperuntukkan bagi siswa Kelas XI IPS SMA/MA.  Siswa kelas XI berada pada kondisi yang ‘unik’.  Mereka berada pada kondisi sudah mulai dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, bahkan sebagian mereka berada pada ‘zona nyaman’ karena mereka belum dibayang-bayangi Ujian. Banyak dari mereka yang salah mengartikan masa ini sebagai ‘masa santai’.  Kondisi ini harus dihindari, karena masa kelas XI sebenarnya adalah puncak materi SMA/MA. Materi terbanyak diberikan kepada siswa kelas XI, sehingga jika mereka menyia-nyiakan masa ini, maka mereka akan mengalami kesulitan saat berada di kelas XII.

Bagi sebagian siswa, padatnya materi di kelas XI juga menjadi  beban tersendiri, apalagi jika mereka memiliki ‘hutang materi pelajaran’ saat kelas X yang belum mereka pahami dan malu bertanya saat mereka tidak paham terhadap suatu materi, dan akhirnya jika dibiarkan mereka akan semakin bingung karena materi terus bertambah dan akhirnya bisa muncul rasa enggan bahkan malas untuk mempelajari pelajaran terutama pelajaran matematika karena mereka menganggap matematika itu adalah pelajaran yang sulit dan melelahkan.

Di kelas XI ini siswa mengalami peralihan suasana belajar matematika yang lebih serius. Bila pada tahapan ini siswa tidak dapat melewatinya, maka ditahap selanjutnya akan mengalami kesulitan. Buku ini in syaa Allah menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Informasi Tambahan

Berat 0,460 kg
Dimensi 17,6 × 1 × 25 cm

Anda mungkin juga suka…